SIBOLGA - Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2023, di Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Senin (17/4/2023). Apel tersebut diikuti perwakilan satuan tugas (Satgas) personel gabungan dari unsur Polri, TNI, dan stakeholder terkait. Serta melibatkan organisasi pemuda dan Pramuka.
 
Pantas, berharap keamanan dan kenyamanan selama Ramadhan hingga memasuki masa libur lebaran Idul Fitri bisa terjaga dan kondusif, di Kota Sibolga.
 
"Imbauan ini, sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat," pesannya usai memimpin apel gelar pasukan.
 
Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, mengatakan Operasi Ketupat Toba di wilayah hukumnya melibatkan sebanyak 324 personel gabungan. Serta menyediakan tiga jenis pos, yaitu pos pengamanan berada di ruas jalan utama dilalui pemudik, pos pelayanan di lokasi objek wisata, dan pos terpadu khusus terminal penumpang.
 
"Kami (Polres Sibolga) menyiapkan lima pos. Satu pos untuk pengamanan, satu pos untuk pelayanan, dan tiga pos terpadu dengan dukungan dari personel TNI dan stakeholder terkait," terangnya.