LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH  menyalurkan bantuan Ramadan berkah di Masjid Jamik Al Ikhlas Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala, Kamis (13/4/2023). Paket sembako itu diberikan kepada 500 kaum duafa untuk 5 kecamatan dengan rincian 380 paket untuk kecamatan Kuala, 20 paket untuk Kecamatan Sei Bingai, 20 paket untuk Kecamatan sirapit, 20 paket untuk Kecamatan Salapian, 20 paket untuk Kecamatan Kutambaru, dan 20 paket untuk Kecamatan Bahorok. Adapun setiap paket berisi nasi kotak, sarung dan uang tunai Rp100 ribu.

Plt Bupati Langkat mengaku kegiatan Ramadan berkah ini bersumber dari Zakat keluarga besarnya yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan disalurkan melalui Baznas Langkat. 

"Ini merupakan wujud syukur kami atas nikmat yang telah di terimah selama ini," ujarnya.

Orang nomor satu di Langkat ini mengajak kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan zakatnya kepada Baznas, untuk selanjutnya di salurkan kepada nasyarakat yang membutuhkan, khususnya menjelang lebaran Idul fitri tahun ini.

Rianto (45) penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat.

"Ini sangat membantu kami semoga Bapak Plt Bupati Langkat di murahkan rezeki dan di berikan kekuatan dan keberkahan dalam memimpin Langkat ini," ujarnya.