MADINA - Penemuan mayat seorang perempuan paruh baya di tengah sungai Batang Gadis membuat heboh warga. Perempuan yang sudah tak bernyawa lagi itu pertama kali ditemukan warga saat hendak mencari ikan di aliran sungai. Jasad perempuan itu tersangkut di bebatuan sungai. 

Belakangan diketahui sosok mayat tersebut bernama Nur Hasni (60) p warga Desa Muaramais Jambur, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). 

Korban ditemukan warga beberapa kilo meter dari tempat pertama kali di lihat warga di kebun miliknya di Desa Muaramais Jambur tepatnya di pinggir sungai Batang Gadis. 

"Kemudian tepatnya pada pukul 16:00 Wib, Minggu 9 Maret 2023 korban ditemukan di bebatuan di tengah sungai Batang Gadis di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan," kata Muslih Camat Tambangan, Senin (10/4/2023), ketika dihubungi. 

Muslih mengatakan, sosok mayat perempuan 60 tahun tersebut sekarang sudah di rumah duka untuk dikebumikan oleh keluarga korban. 

Personel kepolisian dan TNI dihari kejadian, kata Muslih, sudah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari saksi termasuk pertama kali melihat korban.

"Kalau dari keterangan warga saat itu korban hendak mau mandi atau ambil wuduk di sungai Batang Gadis tepat di tepi kebun coklatnya di Desa Muaramais Jambur. Entah terpeleset atau bagaimana korban hanyut dan di temukan di Desa Lumban Pasir di hilir sungai dan saat ditemukan pun kata warga sudah tidak sadarkan diri," ucapnya.