TOBA - Tabitha Cristabela Napitupulu terpilih mewakili Putri Provinsi Sumatera Utara mengikuti kontes Putri Indonesia 2023 dan melakukan kunjungan ke Toba Caldera Resort Sibisa Ajibata Kab.Toba Senin, (03/04/2023). Dalam kehadirannya di Toba Calderas Resort Sibisa Kec.Ajibata disambut hangat oleh Direktur Utama BPODT Jimmy Bernandi Panjaitan l didampingi Raja Malem Tarigan Direktur Industri Pariwisata dan Kelembagaan Kepariwisataan, Wahyu Dito Galih Indharto Direktur Pemasaran Pariwisata.
 
Kadiv Humas BPODT Anderson Situmorang dalam penuturannya melalui sms whatshapp yang diterima www.gosumut.com Senin, (10/04/2023) meyeampaikan, dikesempatan kunjungan Tabitha Napitupulu mengatakan bahwa tujuan kedatangannya ke Toba Caldera Resort untuk menikmati kesejukan dan keindahaan danau toba. 
 
“serta melihat spot-spot mana yang sangat menarik untuk digali potensinya agar dapat dipromosikan dikancah nasional dan internasional serta akan melakukan syuting video profile untuk Putri Indonesia 2023 di Toba Caldera Resort,” sebut Anderson menyampaikan ucpan Tabitha.
 
Terpisah Dirut BPODT Jimmy Bernando Panjaitan menyampaikan, BPODT siap memberikan dukungannya kepada Tabitha Cristabela Napitupulu yang akan mewakili Sumut ke ajang pemilihan Puteri Indonesia 2023.
 
Atas kunjungan Tabotha, Jimmy Bernando Panjaitan juga mengucapkan terimakasih yang sudah berkenan hadir berkunjung di Toba Caldera Resort.
 
Disampaikan Bernandi, dengan kehadiran Tabitha semoga BPODT dengan tim Tabitha selaku yang mewakili Putri Sumut di ajang Kontes Phtri Indonesia 2023 dapat bekerja sama dalam mendukung pengembangan dan oromosi Pariwisata Danau Toba di kancah Nasional dan Internasional.
 
Dalam pesannya Bernando menyampaikan kepada wanita asal Desa Parsambilan, Kecamatan Silaen Kab.Toba ini, Kabupaten Toba harus memanfaatkan kesempatan dan waktu sebaik-baiknya dan tetap rendah hati.
 
“Rendah hati, sebuah pintu yang akan membantunya dalam pemilihan Putri Indonesia 2023.mengenakan Mahkota itu keren dan tanggung jawabnya besar dan harus mengingat amanah ilmu padi, "semakin berisi semakin menunduk,” ujar Jimmy.