Padang Sidempuan - Meski di bawah rintik hujan, namun tak menyurutkan Satlantas Polres Padang Sidempuan membagikan  ratusan takjil kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di depan pos lantas Jalan Sudirman, Kota Padang Sidempuan, Sabtu, 8 April 2023. Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK melalui Kasat Lantas AKP Junaidi SH mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap AKP Junaidi.

Selain membagikan takjil, AKP Junaidi bersama personel juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas serta patuhi aturan lalu lintas.

"Kami akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar AKP Junaidi.

Dengan adanya kegiatan ini, dikatakan AKP Junaidi, agar senantiasa tulus memberi kepada warga dan tentunya menjadi amal ibadah kita semuanya.