MADINA - Sebanyak 62 orang Kepala Desa (Kades) terpilih di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dilantik. Pelantikan itu dilakukan di Gedung Serbaguna pada Rabu (29/3/2023). Ke 62 orang Kades yang dilantik tersebut merupakan hasil pemilihan kepala desa yang dilaksanakan pada akhir bulan Desember tahun 2022 waktu lalu.

Para Kades yg dilantik didampingi oleh keluarga masing-masing kades. Kapolres Madina dan Kejari serta sejumlah pimpinan Forkopimda juga ikut hadir dalam pelantikan tersebut.

Bupati Madina Muhammad Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan bahwa kepala desa yang baru dilantik supaya merangkul semua pihak masyarakat desa.

Dan diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk sama -sama membangun Kabupaten Madina.

"Kades yang baru dilantik diharapkan amanah dalam memimpin masyarakat desa. Dan diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam menjalankan roda pemerintahan yang profesional," imbuh Bupati Madina pada sambutanya.

Ditamabah bupati untuk tidak memillih kepentingan pribadi maupun antar kelompok dalam menjalankan roda pemerintahan desa supaya kepentingan masyarakat menyeluruh jangan terabaikan. *