PALAS - Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya (STAI- BR) Sibuhuan, Prodi Perbankan Syariah menyerahkan hasil penjualan Bazar Ramadhan kepada pihak Baznas Kabupaten Padanglawas (Palas).

Hasil penjualan yang terkumpul berupa uang tunai tersebut diserahkan ke Baznas Palas untuk disalurkan kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

Ketua Baznas Palas Drs. H. Paraduan Tanjung melalui anggota Drs. H. Abdul Haris mengapresiasi mahasiswa prodi Perbankan Syariah STAI-BR Sibuhuan yang ikut berkontribusi untuk kemaslahatan umat.

"Kita menerima penyerahan hasil penjual Bazar yang digalang mahasiswa untuk disalurkan ke anak yatim," katanya, Selasa (28/3/2023).

Ia berharap, dana yang diserahkan tersebut, akan kita salurkan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian dari mahasiswa STAI-BR di bulan suci ramadhan ini.

" Kepekaan serta kepedulian mahasiswa STAI-BR ini patut diapresiasi sebagai bentuk kepedulian yang tinggi sosial kemanusian, khusus dibulan ramadhan guna mendapat berkah dan hidayahnya," imbuhnya.

Abdul Haris menambahkan, semoga adik-adik mahasiswa yang memiliki kepedulian sosial ini terus ditingkatkan sebagoai bentuk pengabdian Tri Darma yang memberi manfaat bagi masyarakat.