INHU - Untuk mendorong Kemajuan Para Petani di Kabupaten Inhu, Ketua II DPRD Kabupaten Inhu Suardi Ritonga bantu Masyarakat Desa Redang Seberang kecamatan Rengat Barat Inhu melalui pemberian 1 unit Exavator untuk   perbaikan Jalan yang telah rusak sepanjang 1 km. Masyarakat Redang Abdul Kholik sebagai tokoh Masyarakat mengatakan " Dengan Bantuan Exavator oleh Waka DPRD Kabupaten Inhu Suardi Ritonga untuk perbaikan jalan Desa Redang / Desa Pekaneran sepanjang 1 Km, akhirnya para petani kebun dan petani sawit merasa sangat terbantu karena hasil pertanian warga dan hasil kebun dapat keluar dengan sempurna denga memperkecil biaya.
 
Kholik juga menambahkan, sudah lama jalan tersebut rusak, masyarakat bersusah payah keluarkan hasil kebunnya selama ini, tapi dengan Bantuan Pak Dewan, masyarakat mengucapkan terima kasih Pak Ucok yang telah peduli dengan kami petani.
 
Bukan itu saja, anak sekolah dan para pelaku usaha pasir semuanya bersyukur, yang selama ini anak sekolah sering terlambat kesekolah gara gara jalan berlobang dimana mana dan tergenang air. Juga para usaha pasir saat ini merasa nyaman, tak lagi kuwatir mobilnya terbalik dan terpuruk.
 
Ditambahkan kholik juga, sebelum bantuan exavator ini juga Waka Ketua DPRD Ucok Ritonga sudah membanti jaringan listrik dan tiang listrik ke pada masyarakat yang tinggal didesa seberang tersebut," ujarnya.
 
H. Suardi atau Ucok  Ritonga Waka DPRD Inhu dikomfirmasi terkait bantuan Exavator ke Masyarakat Mengatakan " sebagai Anggota DPRD yg dipilih langsung masyarakat maka sudah menjadi kewajiban untuk mengabdi serta melayani kesulitan masyarakat sesuai kemampuan dan kewenangan yang melekat pada diri anggota Dewan, mudah mudahan akses jalan ini bisa berfungsi sebagai mana mesti nya untuk dilintasi seluruh masyarakat terlebih anak2 sekolah yg setiap hari melintasi jalan tersebut, saya menghimbau kiranya jalan ini di pelihara dan kita rawat bersama, kata Wakil Ketua DPRD Inhu H. Suwardi Ritonga, SE," tutupnya.