LABUSEL -Video pertengkaran mulut antara Kapolsek Torgamba, AKP. LBS dan istri bersama dengan anggotanya, Bripka Revo Sitorus dan istri viral di media sosial.
 
Video berdurasi 2 menit lebih ini melihat aksi keributan mulut antara kedua keluarga yang merupakan tetangga di rumah asrama Polsek Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Bahkan, dalam video tersebut juga terlihat anak Bripka Revo Sitorus yang diperkirakan berusia 5 hingga 8 tahun, hanya bisa terdiam melihat oknum Kapolsek itu membentak-bentak orangtuanya.

Belum diketahui pasti apa penyebab peristiwa ini, namun dalam video terdengar pertengkaran kalau Kapolsek marah sembari mengatakan dirinya selama ini diam saat mendengar suara handphone anak Bripka Revo Sitorus.

"Anak kau ribut-ribut main HP, diam saya, lato-lato ribut saya pun diam," kata LBS dalam video yang diterima awak media ini.

Dalam video tersebut, LBS juga menanyakan permohonan dan izin tinggal Bripka Revo Sitorus di rumah asrama Polsek Torgamba.

"Gak bisa pake kau, ,ana permohonan kau, udah kau buat, berapa lama izinnya, ini kosong tau, ini kosong. Dari mana kau dapat izin, saya kapolseknya di sini," kata LBS sembari menunjuk rumah asmara yang ditempati Bripka Revo Sitorus.

Setelah beberapa lama keributan berlangsung, Bripka Revo Sitorus mencoba menenangkan istrinya dan membawanya masuk ke dalam rumah.

Menurut pengirim video, peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/3/23) sekitar pukul 18.30 wib. Keributan ini sempat direkam oleh keluarga Bripka Revo Sitorus dan akhirnya viral di media sosial.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dugaan keributan antara Kapolsek Torgamba dan anggotanya.