PALAS -Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Padanglawas,Zainuddin Hasibuan, S.Pd. MM secara resmi melepas 16 anggota pramuka yang akan mengikuti lomba tingkat ke IV tingkat Provinsi.
 

Gugus Depan yang diutus mengikuti lomba tingkat provinsi dari Gudep SMP N 2 Hutaraja Tinggi sebagai pemenang lomba tingkat III penggalang untuk Kabupaten Padanglawas.

"Gudep SMP N 2 Hutaraja Tinggi dibawah pimpinan Ka Mabigus, Rusyanto S.Pd menjadi utusan daerah untuk lomba tingkat Provinsi Sumut," kata Ketua Zainuddin Hasibuan, Minggu (12/3/2023) dilapangan Tor Sipira Manuk Sangkilon, Kecamatan Lubuk Barumun.

Dikatakan, anggota pramuka yang menjadi peserta sebanyak 16 orang terdiri dari putra dan putri dengan mengikut sertakan dua pendamping.

"Kegiatan lomba tingkat Provinsi berlangsung selama enam hari di Bumi Taman Candika Pramuka Deli Serdang, Kabupaten Deli Serdang," ujarnya.

Ia berharap, peserta yang menjadi utusan tingkat kabupaten mampu menunjukan prestasi untuk meraih keberhasilan pada lomba tingkat provinsi.

"Jaga nama baik Kabupaten Palas dan selalu membangun kekompakan dalam mengikuti semua rangkaian kegiatan lomba tingkat provinsi," pesannya kepada anggota pramuka.