PALAS - Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt,MM,M.Si,MH menerima dua paket umroh dari Travel Haji dan Umroh "Cahaya Palas" Sibuhuan. Dua paket umroh tersebut diserahkan oleh Pimpinan Travel Haji dan Umroh "Cahaya Palas",H.Achmad Fauzan Nasution,SQi,S,Pdi pada malam pembukaan perhelatan MTQ ke 14 tingkat Kabupaten Palas di Kecamatan Sosa.

"Alhamdulilah, malam ini kita menerima dua paket umroh lagi dari masyarakat untuk mendukung kesuksesan perhelatan MTQ," kata Plt Bupati, Selasa (28/2/2023).

Menurut Plt Bupati, tingginya partisipasi dan kontrubusi masyarakat di perhelatan MTQ tingkat Kabupaten diwilayah Kecamatan Sosa ini,menbuktikan kecintaan masyarakat dalam kegiatan syiar agama.

"Kita patut berbangga,tingginya kepedulian masyarakat dikegiatan keagamaan ini menjadi suatu bukti bahwa perhelatan MTQ cukup dirindu masyarakat," ungkapnya.

Ia berharap, partisipasi masyarakat mendukung kegiatan MTQ ini membawa berkah dan kebaikan bagi pembangunan akhlak dan moral anak bangsa yang al qurani.

Pimpinan Travel Haji dan Umroh Cahaya Palas, H.Achmad Fauzan Nasution.SQi,S.Pdi mengatakan, kepedulian kita untuk kegiatan gaung syiar agama harus didukung semua pihak termasuk masyarakat untuk suksesnya perhelatan MTQ.

Ia juga mengajak, semua pihak ikut berperan aktif dalam mendukung kegiatan keagamaan karena di Kabupaten Palas ini aad sekitar puluhan pondok pesantren yang telah melahirkan banyak santri dan ulama yang berkotibusi untuk pembangunan bidang keagamaan.

"Dua paket umroh ini diperuntukan untuk Camat pemenang MTQ dan Dewan Hakim terbaik," tambahnya.

Hadir dikegiatan penyerahan paket umroh tersebut, Ketua DPRD Palas ,Amran Pikal Siregar.S.Sos.I, anggota DPRD Palas,H.Muhammad Hamidi Pasaribu.SH,Sekda Arpan Nasution.S.Sos, serta Camat Sosa, Asrin Daulay.