PALAS -DPC Partai Gerindra Peduli perhelatan MTQ ke 14 tingkat Kabupaten Padanglawas (Palas) yang dipusatkan di Kecamatan Sosa.
 

Perhelatan pegelaran MTQ yang akan dibuka secara resmi Plt Bupati Padanglawas, drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH, pada Selasa(28/2/2023) malam dihadiri unsur Forkopimda.

Untuk mensukseskan perhelatan MTQ ini, DPC Gerindra Kabupaten Palas menyerahkan bantuan sebanyak 100 kotak mie instan untuk dapur umum yang didirikan Dinas Sosial Kabupaten Palas di arena lokasi MTQ di lapangan bola bukit berbunga, Kecamatan Sosa.

Secara simbolis Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Palas, Tongku Soripada Hasibuan yang juga Ketua Badan Saksi bersama Sekretaris, Abdul Adi Syafran Harahap SH.M.Kn mengatakan, bantuan 100 kotak indomei ini sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi dari Partai Gerindra untuk kesuksesan peehelatan MTQ.

"Bantuan indomei tersebut telah kita serahkan secara langsung kepada pihak Dinas Sosial Kabupaten Palas diarena MTQ," kata Soripada dan Abdul Adi Syafran.

Kata Soripada, bantuan ini sebagai wujud kepedulian untuk mendukung perhelatan pelaksanaan MTQ ke 14 dalam membantu dapur umum untuk keperluan campuran lauk pauk untuk kepentingan masyarakat.

Ia berharap, bantuan ini memberi manfaat bagi masyarakat dalam memenuhui kebutuhan sarana dapur umum yang disediakn pihak panitia bagi masyarakat umum.

"Kami dari Partai Gerindra selalu peduli mendukung kegiatan bidang keagamaan untuk kemaslahatan umat untuk kesuksesan penyelenggaraan MTQ ke 14 tingkat Kabupaten Palas," pungkasnya.