PALAS -Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, MSi diwakili Kapolsek Barumum melepas kontingen karateka Lemkari binaan Polsek Barumun.
 

Kontingen karateka yang dilepas sebanyak 15 orang tersebut untuk mengikuti pertandingan Lemkari se Indonesia di Medan, Sabtu (25/2/2023) di halaman Mapolsek Barumun.

"Para karateka Lemkari binaan Polsek Barumun yang menjadi utusan dalam pertandingan Lemkari agar dapat menunjukan kuliatas kemampuan yang baik dalam arena pertandingan nantinya," pesan Kapolsek Barumun, AKP Miftahuddin SE.

Ia berharap, karateka Lemkari binaan Polsek Barumun harus menjadi kesatria sejati yang menunjukan jati diri sebagai atlet karate yang mengharumkan daerah serta keluarga.

Miftahuddin mengingatkan, untuk memcapai keberhasilan harus dibarengi dengan disiplin dan mental yang kuat dan selalu mematuhi seluruh aturan pertandingan.

"Patuhui seluruh saran dan anjuran pelatih agar mencapai keberhasilan yang sejati sebagai atlet kareteka yang membanggakan," pesannya kepada para karateka binaan Polsek Barumun.

Ia menambahkan, dengan mengikuti pertandingan sebagai langkah awal untuk meniti prestasi ditingkat provinsi bahkan tingkat nasional.

"Bukti kemampuan dan kualitas dalam seleksi pertandingan ini untuk meraih juara yang mengharumkan Kabupaten Palas," pungkasnya.