LANGKAT - Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat melakukan bakti sosial yaitu memberikan santunan keluarga dan janda mantan anggota PWI Kabupaten Langkat. Pemberian santunan berupa sembako dan uang kepada para  janda PWI tersebut dilaksanakan mulai hari Kamis dan Jumat 16/17  Februari  hingga Minggu 19 Februari 2023 dibeberapa titik lokasi dan berakhir dikantor PWI Langkat.
 
Kepada wartawan, Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga didampingi ketua panitia Dony Syahputra, Budi Zulkifli dan Endang Junaidi Minggu (19/2/2023) mengatakan, kegiatan penyantunan janda wartawan PWI ini termasuk rangkaian kegiatan HPN 2023.
 
Menurutnya sebelum nya kami dari PWI Langkat telah melakukan kegiatan berupa pembagian sembako pada anak stunting dan masyarakat pra sejahtera di pendopo rumah dinas Bupati Langkat yang dirangkai dengan penyantunan 50 anak yatim dan piatu.
 
Sambung Darwis Sinulingga, PWI Langkat hari ini juga  akan melakukan anjangsana ke panti asuhan Darul Yatama Pangkalan Berandan untuk memberikan bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan tersebut.
 
Hingga akhir puncak kegiatan HPN PWI Langkat Insya Allah pada tanggal 25 dan 26 Februari akan datang bertempat di hotel Rindu Alam Bukit Lawang dengan agenda seminar tentang peran media dalam menghadapi Pemilu 2024, ucapnya.