LANGKAT - Thomas Saputra terpilih memimpin Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Langkat tahun 2023 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V. Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH
membuka Muscab ke-V yang digelar di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (15/2/2023).
 
Plt Bupati Langkat melalui kadis Kominfo pemkab Langkat H Syahmadi dalam siaran persnya, Kamis (16/2/2023) mengatakan Thomas Saputra terpilih sebagai Ketua BPC HIPMI Kabupaten Langkat periode 2023 - 2026 secara aklamasi.
 
Dibawah kepemimpinan Thomas Saputra, Ia mengaku optimis kedepan, HIPMI mampu menjadi arena kekuatan kaum muda untuk membuktikan kepiawaian berwirausaha. 
 
Berbagai ide kreatif maupun gagasan diyakini lahir dari HIPMI untuk bisa bersama-sama pemerintah tidak saja membangun Langkat secara fisik, juga karakter kaum muda yang siap berwirausaha beber Syahmadi menirukan.
 
"Dikepengurusan baru ini, semoga bisa menjalankan programnya dan kedepan bisa berkolaborasi dengan Pemkab Langkat, karena kita punya semangat sama mewujudkan Langkat maju, sejahtera, dan berjaya," pesannya. 
 
Sementara Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sumut, Beni Indra Batubara berharap kepengurusan baru dapat membesarkan organisasi HIPMI di Langkat. Menciptakan pengusaha-pengusaha pemula, baik dari pengusaha kecil maupun menengah. 
 
Ia juga pun meminta HIPMI Langkat memiliki usaha yang kokoh agar dapat menjadi mitra pemerintah daerah. 
 
Turut hadir  Wakil Walikota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu STP yang juga Dewan kehormatan BPD HIPMI Sumut.  Kajari Langkat, Mei Abeto Harahap SH MH, serta Forkopimda Langkat lainnya.