PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas), AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi mengajak seluruh personel dijajaran Polres Palas untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan. Habsyial itu disampaikan Kapolres didampingi Kerua Bhayangkari Cabang Palas,Ny.Indah Yanitra di momentum peringatan Isra Mi'raj 1444 H di Aula Bhayangkara Mapolres Palas, Senin (13/2/2023).

Dikatakannya, hari besar islam terus dilaksanakan dan diperingati dalam meningkatkan iman dan taqwa sekaligus dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bagi seluruh personel polri.

“Melalui momentum peringatan Isra Mi'raj ini mari kita ambil hikmahnya, semoga bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” harapnya.

Kapolres juga menambahkan, momentum peringatan Isra Mi'raj ini juga bisa lebih meningkatkan kedisiplinan diri sebagai hamba agar tetap menjalankan ibadah dengan baik dan teratur sebagai kewajiban.

Sementara itu, Al Ustadz Umar Sholeh Hasibuan dalam tausyiahnya menyampaikan, seputar perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa hingga ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Shalat lima waktu dari Allah SWT bagi umat Islam.

Dalam kegiatan peringatan Isra'Mi'raj 1444 H/2023 M Polres Padanglawas tetap menerapkan protokol kesehatan. Mengusung tema “Semangat Isra Mi'raj menguatkan keimanan, ketaqwaan dan solidaritas dalam mewujudkan poli presisi.

Tampak hadir seluruh PJU dan Bintara jajaran Polres Palas serta pengurus Bhayangkari Cabang Palas.