PADANGSIDEMPUAN - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Polres Padang Sidempuan menggelar syukuran dengan mengajak para awak media yang tergabung pada Pojka Jurnalis Polres Padang Sidempuan menyajikan berita up to date, terpercaya dan tetap beretika. Acara digelar di aula Polres Padang Sidempuan, Jumat (10/2/2023). Dalam peringatan HPN yang digelar setiap 9 Februari tersebut, Polres Padang Sidempuan selalu ikut memperingati secara sederhana, serta mengajak puluhan wartawan, untuk sharing dan berdiskusi bersama terkait dengan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
 
Kapolres Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional dan berharap dapat semakin menambah keakraban dan soliditas antara Polres Padang Sidempuan dan insan pers.
 
"Semoga sinergitas kemitraan antara Insan Pers dan Polres Padang Sidempuan ke depan dapat terus terjalin dengan baik, dalam memberikan informasi dan edukasi yang positif kepada masyarakat,” kata AKBP Dwi Prasetyo.
 
Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ini juga berharap awak media untuk ikut mendukung program-program kerja Polres Padang Sidempuan dan tetap selalu menjaga hubungan baik kemitraan dengan Polres Padang Sidempuan.
 
"Muda-mudahan rekan-rekan pers ditahun mendatang dan menjelang tahun politik bisa menyajikan berita up to date, terpercaya dan tetap beretika," ujar AKBP Dwi Prasetyo.
 
Sebelumnya, Khairul Arif mewakili Pokja jurnalis Polres Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, Waka Polres Kompol Dr M Firdaus, Para Pejabat Utama, Para Kapolsek dan seluruh personel Polres Padang Sidempuan atas terlaksananya kegiatan syukuran peringatan HPN 2023 di Polres Padang Sidempuan.
 
"Dari peringatan HPN 2023 ini, mari kita menyajikan berita-berita yang mencerdaskan masyarakat dengan pemberitaan yang berimbang dan beretika," ucap Khairul Arif.
 
Ianyapun menyebut Insan Pers akan terus menyajikan berita yang dapat membuat penyegaran kepada masyarakat sebagai wujud kepercayaan publik di seluruh instansi baik instansi kepolisian dan seluruh elemen Forkopimda.
 
"Marilah kita insan pers menjadi cover untuk meyelaraskan informasi yang benar kepada masyarakat dan tidak sesat," ujarnya.
 
Di sela-sela acara, orang nomor satu dijajaran Polres Padang Sidempuan ini juga memberikan nasi tumpeng kepada perwakilan Pokja Jurnalis Polres Padang Sidempuan.