PADANGSIDEMPUAN - Dua rumah semi permanen dan Satu rumah permanen di Dusun III, Desa Labuhan Rasoki, Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara dilahap si jago merah, Minggu (5/2/2023) sekitar pukul 11.00 WIB. Dijelaskan Kasi Humas Polres Padang Sidempuan AKP L Sihaloho melalui pernyataannya, menjelaskan awalnya saksi melihat api yang berasal dari rumah milik Riadi dibagian belakang rumah/dapur. Rumah tersebut dalam keadaan ditinggal oleh pemiliknya.

Mengetahui nyala api tersebut, Saksi berteriak dan memanggil masyarakat sekitar untuk memadamkan api yang sudah mulai membesar.

Dalam kejadian tersebut Kepala Dusun III Wahyudi menelpon pemadam kebakaran Padang Sidempuan untuk datang ke lokasi kebakaran.

Tiga unit pemadam kebakaran kemudian dikerahkan untuk melakukan pemadaman yang saat itu sudah mulai menjalar kerumah sebelahnya.

Akhirnya sekira pukul 13.10 WIB Api berhasil dipadamkan oleh tim Damkar dibantu oleh masyarakat sekitar lokasi kebakaran.

"Syukurnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian material di taksir kurang lebih sekitar Lima Ratus Juta Rupiah," pungkas AKP L Sihaloho.

Adapun pemilik rumah yang dilahap si jago merah yakni rumah Riadi (55), rumah Midi (54) dan rumah Robi Pangestu (31).