MEDAN -Lurah Glugur Kota, A. Zukri Alrasyid S Sos MIP melaksanakan apel penandatanganan pakta integritas kepala lingkungan Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Jumat (03/02/2023) di Aula Kantor Lurah Glugur Kota. 
 
Giat ini dipimpin Babinsa dan disaksikan Lurah Glugur Kota, A. Zukri Alrasyid S Sos MIP dan Bhabinkamtibmas sebagai 3 pilar.

Lurah Glugur Kota, A. Zukri Alrasyid S.Sos.MIP menjelaskan, penandatanganan pakta integritas ini dimaksudkan agar mengikat Kepala Lingkungan agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai perpanjangan tangan Lurah Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat.

"Kepada seluruh kepling saya harapkan dapat menjadi kaki tangan saya di tengah masyarakat dalam mewujudkan visi misi dan 5 program prioritas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan," tegasnya.

Tak hanya itu, Lurah Glugur Kota juga berharap, seluruh kepling yang ada juga mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bertanggung jawab dan bersinergitas.

"Tunjukkan bahwa saudara adalah ujung tombak pemerintah yang membantu masyarakat dan turut andil di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada warga masing masing," tandasnya.