SIBOLGA - Isak tangis keluarga korban hanyut pecah setelah melihat anaknya, Risky Pasaribu (6) ditemukan sudah meregang nyawa di Teluk Tapian Nauli, tepatnya di perairan Poncan Gadang Sibolga, pada Selasa (24/1/2023) sekira pukul 08.32 Wib pagi. Korban ditemukan tim gabungan dari BPBD Kota Sibolga, Basarnas dan Polairud Polres Sibolga. BPBD Kota Sibolga menjelaskan pencarian terhadap korban di hari ke 2 ini berlangsung sejak pagi, mulai dari titik hilangnya korban hingga ke perairan Teluk Tapian Nauli. Tim gabungan menyisir alur sungai Parombunan, Sihopo-hopo, muara hingga ke laut.

"Sekitar pukul 08.32 WIB, tim akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, di perairan Poncan Gadang, tepatnya disekitar menara suar lampu hijau," jelas Efri, salah seorang anggota Basarnas.

Setelah ditemukan, jenazah bocah laki laki ini langsung diserahkan kepada pihak keluarga di Jalan Eben Ezer Sigalingging, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. 

Dikediamannya Ibu korban, Ratna, tak kuasa terus menahan tangis saat menyaksikan anak kesayangannya telah terbujur kaku dalam kantong jenazah.

Salah seorang warga, Yanti, dikediaman korban di Gang Nuri menyatakan, penemuan Rizki bocah yang tenggelam kemarin di temukan sekira pukul 06.00 WIB oleh nelayan. Ia belum mengetahui rencana jenazah dimakamkan dimana.

"Tadi pagi di temukan nelayan, sekitar pukul 06.00 Wib. Kalau rencana di makamkan belum tau bang," ujar Yanti.