LABUHANBATU - Polsek Panai Tengah melakukan pencarian korban tenggelam bernama Bambang Panca Darma (31) Pelabuhan Sahbandar KPLP yang terjadi pada Kamis (19/1/2023) sekira pukul 19.45 wib. Pencarian korban dimulai dari tenggelam dan dihentikan pada Jumat (20/1/2023) pukul 02.00 dan dilanjutkan kembali pencarian pada Jumat pukul 08.00 wib.
 
Kapolsek Panai Tengah, Kompol Rusdi Koto menerangkan, langkah langkah yang sudah dilakukan yakni melakukan pencarian di sekitar lokasi tenggelamnya korban dengan cara melakukan penyelaman. 
 
"Menyelusuri pinggiran Sungai Barumun dengan menggunakan Speed Boat maupun sampan, namun hasilnya masih nihil," ujar Kapolsek. 
 
Menurut Kapolsek, pencarian melibatkan Pol Airud Sei Berombang, Kamla Sei Berombang, KPLP Sahbandar Tanjung Sarang Elang, BPBD Labuhan Bilik, Koramil 04 / Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Hulu, Kepala Desa Tanjung Sarang Elang, keluarga korban dan masyarakat Desa Tanjung Sarang Elang.
 
Kini, petugas masih melakukan pencarian terhadap korban yang yang berdomisili Jalan Belibis, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan.