PALAS - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara, Bastian Panggabean akan hadir pada pelantikan kepengurusan DPD IPK Kabupaten Padanglawas periodesasi 2022-2027.

Pelantikan kepengurusan DPD IPK Kabupaten Padanglawas direncanakan, Kamis (19/1/2023) di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Pelantikan DPD IPK Palas akan dihadiri Perwakilan DPP IPK, Ketua DPD IPK Provinsi Sumut, Bastian Panggabean dan Sekretaris, Rahmansyah Sibarani dan sejumlah pengurus,Plt Bupati Padanglawas,drg.H.Ahmad Zarnawi  Pasaribu.CHt.MM.MSi.MH dan Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi.

Turut juga hadir kepengurusan DPD IPK se wilayah Tabagsel, Deli Serdang, Kota Medan, Pakpak Barat,  Langkat dan beberapa Kabupaten lainnya se Sumut.

Pengurus DPD IPK Kabupaten Palas yang dilantik yakni Ketua Dedy Humala Siregar.S Sekretaris, Ahmad Markhruf  Siregar dan Bendahara Hasan Basri Nasution beserta pengurus lainnya dan melantik 11 PAC dan 1 Ranting Khusus.

Pelantikan akan dihadiri seluruh kader IPK se Kabupaten Palas. Prosesi pelantikan diawali  pembacaan SK oleh Sekretaris DPD IPK Sumut, Rahmansyah Sibarani dan pelantikan oleh Ketua DPD IPK Provinsi Sumut,Bastian Panggabean dan dilanjutkan penyerahan pataka IPK.

Ketua DPD IPK Palas, Dedy Humala Siregar.SH ditemui Go Sumut, Rabu (18/1/2023) di Hotel Barumun Sibuhuan mengatakan, kegiatan pelantikan nantinya menjadi momen penting bagi kepengurusan DPD IPK Palas dan jajaran.

Ia berharap, setelah dilantik nantinya,semua kader IPK terus membangun sinegitas dengan semua pihak untuk kepentingan bangsa dan negara serta kemajuan daerah Kabupaten Palas Bercahaya.

"Pengurus dan semua kader IPK harus setia kepada pimpinan dan organisasinya untuk membangun kebersamaan yang solid dengan komitmen untuk tujuan  membesar organisasi kepemudaan," tandasnya.