KARO - Memperingati Bulan K3 Nasional yang jatuh pada 12 Januari - 12 Februari 2023, PT PLN (Persero) UP3 Bukit Barisan menyelenggarakan Apel Peringatan Bulan K3 Nasional di lapangan parkir PLN UP3 Bukit Barisan, seperti dikutip Rabu (18/1/2023). Adapun kegiatan dalam apel tersebut, meliputi gelar peralatan Petugas Yantek dan Petugas Harmet serta Senam Sehat Pekerja. Apel yang mengusung tema "Terwujudnya Pekerjaan Layak Yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja" ini menjadi tanda dimulainya kegiatan Bulan K3 Nasional 2023.

Dalam amanatnya, Grahaita Gumelar Manager PT PLN UP3 Bukit Barisan selaku pembina apel membacakan Naskah Sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI. Selain itu beliau berpesan untuk meningkatkan sinergi antar bidang yang mengedepankan K3 sebagai prioritas bekerja, selalu memulai pekerjaan dengan berdoa agar selalu dilindungi dan mendapatkan hasil kerja yang terbaik.

"Keselamatan menjadi hal utama dalam bekerja, dan sebaiknya sebelum bekerja harus dimulai dengan doa agar selalu mendapat perlindungan dan kelancaran bekerja dari Tuhan," Ucap Grahaita dalam pidatonya.

Diharapkan dengan diadakannya apel tersebut, dapat menjadi evaluasi dan pembenahan yang lebih baik demi tercapainya hasil kerja yang maksimal untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga dengan mengedepankan K3 sebagai prioritas bekerja, kita mampu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan PLN," tutup Manager PLN UP3 Bukit Barisan.*