PALAS - Personil Polres Padanglawas (Palas) terus meningkatkan patroli Blue light di wilayah hukumnya di sekitar pusat ibukota Sibuhuan, Senin(9/1/2023) malam.

 

Kegiatan patroli Blue light mengunakan mobil patroli dengan mengaktifkan rotator menelusuri lokasi-lokasi rawan terjadi tindak pidana terus dilakukan dengan tujuan mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Patroli Blue light juga menyambangi perumahan, perkantoran, ATM serta objek vital dengan bertatap muka pihak security dan masyarakat yang melaksanakan pengamanan di lokasi disetiap objek vital yang berada di pusat ibukota Kabupaten Palas di Sibuhuan.

“Untuk balap liar yang kerap terjadi di jalur dua oleh anak pelajar, juga tidak luput dari target lokasi patroli Blue light serta memberikan himbauan secara humanis,” kata Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi melalui Kasat Samapta Polres Palas, AKP M. Husni Yusuf SH.

Dikatakan, kegiatan patroli Blue light sudah menjadi kegiatan rutin yang di laksanakan oleh pihak Polres Palas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Yusuf menambahkan, dengan adanya patroli Blue light ini tentu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari segala tindak kejahatan jalanan di malam hari serta objek vital akan terhindar dari segala bentuk modus kejahatan.