MEDAN - Community My Friends atau Komunitas CMF yang dipimpin Agus Salim melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako di 2 lokasi yakni di Gang Barokah 5 Helvetia dan Jalan Lalang Panjang Martubung. Bakti sosial ini hadir juga Penasehat Wie Siang (Vihara Dharma Aura), Penasehat Liecen Mandala, Sekjen Lina Lai, Bendahara Lieyong, dan juga pengurus yakni Akiong, Lingjess, Rika, Mariana dan Angel, beserta anggota CMF lainnya.
 
Ketua Komunitas CMF, Agus Salim menyampaikan, bakso dalam rangka menyambut Imlek ini diberikan kepada warga Tionghoa pra sejahtera di 2 lokasi. 
 
“Total sebanyak 120 paket yang kita bagikan termasuk secara door to door yakni beras, minyak goreng, miehun, susu serta angpao,” ujar Agus Salim, Senin (9/1/2023). 
 
Kegiatan baksos yang dilaksanakan pada Minggu (8/1/2023) kemarin dalam menyambut hari raya Imlek 2574.
 
"Kegiatan baksos ini rutin kita adakan setiap tahunnya dalam menyambut hari besar keagamaan. Sebelumnya juga kita berkunjung ke adik-adik di panti asuhan Yayasan Tunas Kasih Olayama Raya di Jalan Pelita IV pada 25 desember 2022 sewaktu hari Natal kemarin. Dan kali ini dalam menyambut Imlek kita menggelar baksos di Helvetia dan Martubung," tandasnya. 
 
Di tempat yang sama, Penasehat CMF Wie Siang dan juga salah satu donatur dalam baksos ini berharap, paket sembako yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan kehidupan warga pra sejahtera. 
 
“Semoga paket ini memberikan manfaat bagi penerimanya. Dan kita berharap, semoga Imlek ini menjadi berkah dan memberikan kebahagiaan bagi semua orang khususnya warga Tionghoa yang merayakannya,” singkatnya.