PALAS -Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Nsution (Ikanas) dohot anakborunya H.Saipullah Nssution SH.MM dengan gelar Sutan Kumala Parhimpunan Naposo bersilaturrahmi dan kunjungi DPC Ikanas Kabupaten Padanglawas (Palas).
 
Kegiatan silaturrhami dengan keluarga besar DPC Ikanas Palas berlangsung di Cafe D.Viza Sibuhuan yang disambut langsung Ketua DPC Ikanas Palas, H.Panguhum Nasution MAP di dampingi pengurus lainnya H.Achmad Fauzan Nasution STHi. M.Pd dan Nur Azizah Nasution S.Pd.M.Pd.

Dihadapan Ketua DPC Ikanas Palas dan pengurus, H.Saipullah Nasution berharap melalui silaturahmi ini dapat meningkatkan harmonisasi dan sinergitas sesama pengurus Ikanas dohot anakborunya.

Dikatakan, filosofi lahir Ikatan Keluarga Nasution ini karena ikatan darah marga Nasution dari sembilan keturunan "Sibaroar" dengan gelar Sutan Diaru.

"Terbentuknya Ikanas ini untuk menjaga tali silaturrahmi sesama marga Nasutiopn begitu juga dengan anak borunya," katanya, Jumat (6/1/2023).

Ketua Umum DPP Ikanas ini juga menyampaikan, bahwa kegiatan Ikanas meliputi bidang keagamaan, pendidikan dan kebudayaan serta bidang sosial.

Diharapkan, seluruh kepengurusan keluarga besar Ikanas mulai dari DPP,DPD sampai DPC harus menjalankan program di berbagai bidang tersebut guna peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan regenerasi yang tangguh untuk kiprah Ikanas kedepan agar lebih cemerlang.

"Mari kita bangun kekompakan dan kebersamaan yang kuat guna mewujudkan kiprah Ikanas yang menyentuh pada kepentingan masyarakat dengan jalinan silaturrahmi," harapnya.

Ia menambahkan, bangun terus ikatan ukhuwah silaturrahmi dalam keluarga besar Ikanas serta masyarakat untuk mendukung pembangunan SDM dan kemajuan daerah sebagai kontrubusi yang memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat.