LABUHANBATU -Merespon cepat perintah Kapolda Sumut Irjen Pol Rz. Panca Putra, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti di dampingi ibu ketua cabang Bhayangkari Labuhanbatu Ny. Iin Anhar Arlia Rangkuti langsung menjemput balita Abijar (2) yang mengidap penyakit tumor bersama tim kesehatan Polres Labuhanbatu, Sabtu (17/12/2022).
 
Abijar menderita tumor di bagian pantat. Benjolan tumor dimaksud mengalami luka, sehingga selalu mengeluarkan cairan yang kadang-kadang berupa darah, cairan warna kuning serta cairan kental seperti lemak.

Dengan menempuh tiga jam perjalanan dari Rantauprapat menuju Kecamatan Panai Hilir serta harus menyebrangi Sungai Barumun, Kapolres Labuhanbatu tidak mengenal lelah untuk menjemput Abijar yang beralamat di Jalan Makwanah Lingkungan III, Kecamatan Panai Hilir, Labuhanbatu.

Sesampainya di kediaman orangtua Abijar, Kapolres Labuhanbatu menyempatkan diri berinteraksi dengan masyarakat setempat dan memberikan bantuan sosial.

Tampak raut wajah haru bercampur gembira terpancar dari kedua orangtua Abijar atas kedatangan orang nomor 1 di Polres Labuhanbatu itu.

Rencananya, Abijar akan langsung dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan perawatan yang lebih optimal dan diantar oleh tim kesehatan Polres Labuhanbatu di dampingi orangtuanya dengan menggunakan mobil ambulance Polres Labuhanbatu.

"Semoga Abijar cepat pulih dari penyakit tumor yang dideritanya, bisa kembali ceria dan normal seperti balita pada umumnya," harap Kapolres.