TAPSEL - Disela sela kesibukan nya sebagai Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Pasaribu mengundang kepala desa terpilih pada Pilkades 14 Desember 2022 lalu, dalam suatu acara jamuan makan malam dan Nonton Bareng Piala Dunia di Sipirok, Minggu (18/12/2022). Sebelum nonton bareng, dalam arahannya Bupati Dolly Pasaribu meminta para kepala desa terpilih, agar terus berupaya menjaga kekondusifan Kabupaten Tapanuli Selatan usai pemilihan.

"Kita bersama - sama harus menjaga Tapanuli Selatan agar tetap kondusif dan nyaman usai Pilkades ini," ujar Bupati Dolly Pasaribu.

Bupati Dolly Pasaribu juga mengucapkan selamat kepada kepala desa yang terpilih.

Sementara itu, Kepala Desa baru yang terpilih diwakili Kepala Desa Sipangko Muhammad Azan, merasa senang dan bangga atas acara ini.

”Kami merasa bangga atas undangan yang kami terima dari Bapak Bupati Tapsel Dolly Putra Pasaribu, dalam jamuan makan malam dan sekaligus nonton bareng final Piala Dunia tahun 2022 malam ini, senanglah kumpul kumpul sesama Kepala Desa Baru dan Bapak Bupati," ujar Azan.

Muhammad Azan berharap, nantinya antara pemerintah kabupaten dan desa lebih saling sinergi lagi untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Tapanuli Selatan kedepan.

"Tapanuli Selatan terus membangun itu harapan kita. Kami sebagai kepala desa terpilih tentu siap untuk selalu bersinergi dengan program pembangunan dari Bapak Bupati Dolly," ungkap Muhammad Azan Sinaga Kepala Desa Sipangko yang terpilih. *