TOBA -Ditemukannya seekor ikan Lele berwarna Kuning Emas dari perairan Danau Toba oleh seorang nelayan tradisonal asal Desa Sigapiton, Kecamatan Ajiabta sempat membuat heboh warga sekitar hingga menjadi viral di jejaring media sosial.
 

Dinilai unik dan langka, pemilik akun Instagram @infodanautoba langsung mempostingnya dan telah ditonton oleh ribuan orang hingga menuai berbagai respon komentar dari netizen.

Viralnya penemuan ikan Lele unik yang berwarna kuning ke Emasan di akun IG @infodanautoba di beberapa hari lalu yang ditemukan dari danau Toba di Desa Sigapiton, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba oleh kebanyakan warga sekitar menyebutnya sebuah pertanda kebaikan dan berkat kepada yang menemukannya.

Diketahui informasi, ikan lele berwarna kuning keemasan itu ditemukan oleh Pak Eca Manurung warga Sigapiton dari Danau Toba saat mencari ikan.

Pak Eca Manurung berharap dengan temuan ikan lele tersebut akan menjadi berkat dalam kehidupannya, sehingga dia enggan untuk menjualnya.

Disaat sekarang masih suasana pesta olah raga Sepak Boala Dunia yang pagelarannya sekali dalam Empat tahun "Piala Dunia 2022" berbagai prediksi dan ramalan dilakukan oleh penggemar sepak bola dunia untuk memperediksi siapa yang akan keluar menjadi juara dunia baru di puncak final Piala Dunia 2022.

Di Perancis dan Argentina maju ke partai final yang akan diselenggarakan di Stadion Lusail Iconic, Minggu (18/12/2022) sekitar pukul 22.00 Wib.

Di kesemapatan ajang piala dunia 2022 saat ini, warga mencoba membuat ikan lele tersebut untuk meramalkan negara mana yang akan menjadi juara dunia.

Untuk membuat ramalan tersebut di dalam video yang diunggah akun IG @infodanautoba, tampak Ikan Lele tersebut diletakkan dalam satu wadah besar dan diberikan 2 tempat mangkok kecil yang berisi pelet dan salah satunya diletakkan di atasnya bendera Perancis dan satu mangkok berisi pelet di atasnya diletakkan bendera Argentina.

Dalam rekaman video tampak ikan lele tersebut saat digoyang terus berputar-putar dan tidak ada meneyentuh pelet yang berdekatan di kedua mangkok berisi bendera masing masing negara yang akan berkompetisi di final Piala Dunia 2022.

Setelah satu menit digoyang dan ikan lele berwarna kuning keemasan tersebut berputar dan terus berputar yang pada akhirnya memilih tempat yang berbendera Argentina.

Warga yang menyaksikan meyakini Argentina akan keluar menjadi pemenang piala dunia 2022.