MADINA -  Kapolres Madina AKBP Muhammad Reza memimpin serah terima jabatan Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana yang sudah masuk masa pensiun kepada Kompol Walder Sidabutar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Samosir, Rabu (7/12/2022). Selain itu agenda dilanjutkan dengan serah terima jabatan baru Kasat Reskim Polres Madina kepada AKP Prastiyo Triwibowo yang sebelumnya sebagai Kanit 3 Satreskim Polrestabes Medan Sumut.
 
Kapolres Madina dalam amanatnya menyampaikan sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty. Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja, juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi. 
 
"Terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Madina sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya," ungkap Reza.
 
Kapolres juga menyampaikan untuk pejabat yang baru selamat datang dan bertugas di Kabupaten Madina. Sehingga dapat menguasai situasi perkembangan yang terjadi di Madina.
 
"Dan kita sama-sama ketahui bersama bahwa sebentar lagi Mandailing Natal akan melaksanakan Pilkades serentak yang diikuti 62 Desa di 21 Kecamatan, pada tanggal 20 Desember 2022, maka dari itu mari kita persiapkan pengamanan agar semua proses Pilkades serentak berjalan dan lancar serta denokratis" imbuh Kapolres.