LABUHANBATU -Mewakili Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan SH, Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu Ipda DR Iskandar Sipayung SH.MH membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian di Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara pada Sabtu (3/12/2022).
 

Pada pembagian sembako ini Kanit Reskrim Ipda DR Iskandar Sipayung, SH.MH di dampingi oleh Katim Polsek Bilah Hulu Aiptu WF Situmorang, Pendiri SEP Grup Eko Pranata, SH.Mkn dan Pembina Yayasan Daarul Sep Indonesia Aturen Tarigan.

Kanit Reskrim Ipda DR Iskandar Sipayung, SH.MH menyampaikan sangat senang bisa berbagi dengan masyarakat dan selalu ingin bergandengan dengan Yayasan Daarul Sep Indonesia dalam melaksanakan kegiatan sosial.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Yayasan Daarul Sep Indonesia, saya dengar dari masyarakat kalau setiap awal bulan selalu ada kegiatan bagi sembako kepada masyarakat, dan Yayasan Daarul Sep Indonesia saya lihat sangat transparan dalam penggunaan sedekah yang diterima dan dikelola," ucap Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu.

"Setiap awal bulan saya akan meluangkan waktu saya untuk ikut berbagi dengan Yayasan Daarul Sep Indonesia," tutupnya.

Di tempat terpisah, Ketua Yayasan Daarul Sep Indonesia Setu Sandimin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu Ipda DR Iskandar Sipayung, SH.MH yang mau bergabung dan mendukung kegiatan Yayasan Daarul Sep Indonesia, baru kali ini Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu mau bergabung dan turun langsung berbagi dengan masyarakat bersama pengurus Yayasan Daarul Sep Indonesia.

"Semoga Kapolsek dan Kanit Reskrim serta seluruh personil Polsek Bilah Hulu selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses dalam menjalankan tugas - tugas kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bilah Hulu," ucap Setu Sandimin.

Pendiri SEP Grup Eko Pranata SH, MKn menyampaikan apresiasi atas kinerja Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu, di tengah kesibukannya masih meluangkan waktu menyapa masyarakat langsung dan berbagi dengan masyarakat, dan menyalurkan sedekahnya melalui Yayasan Daarul Sep Indonesia.

"Semoga apa yang dilakukan oleh saudara Ipda DR.Iskandar Sipayung, SH.MH dapat menyenangkan hati Allah SWT dan kehidupannya semakin diberkahi dan segala urusannya dimudahkan oleh Allah SWT," jelas Eko Pranata.