SIBOLGA -Pemerintah Kota Sibolga gelar pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) tahun 2022, di Gedung Nasional, di Jalan Dr FL Tobing, Kota Sibolga, Jumat (02/12).
 
Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing mengatakan, pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) memiliki makna sebagai wahana pemantapan wawasan keagamaan bagi umat kristiani.

Pesparawi merupakan wadah mengakomodir dan menampilkan potensi paduan suara dari seluruh gereja yang ada di Kota Sibolga, sekaligus menyatukan berbagai gereja dalam satu kesatuan di kota berjuluk negeri berbilang kaum dan perekat hubungan antar umat beragama ini.

“Dengan mempersembahkan lagu puji-pujian untuk Tuhan, sesuai dengan surat Rasul Paulus kepada jemaat di efesus, bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati (efesus 5:19c)," kata Pantas membuka lomba Pesparawi.

Menurutnya, Pesparawi tahun 2022 ini mengusung tema “Bernyanyi bagi-NYA, percakapkanlah segala perbuatan-NYA yang ajaib (1 tawarikh 16:9) untuk mendorong masyarakat yang beriman, dan mengajak umat kristiani untuk memfokuskan hidup pada Tuhan.

"Tema tersebut memberikan pesan, hidup haruslah berbuah dan berguna bagi bangsa dan negara. Lakukan yang terbaik, bernyanyi untuk Tuhan demi memuji dan memuliakan nama Tuhan dan ke depan supaya menjadi lebih baik," ungkapnya.