TOBA -Memperingati dan merayakan HUT KORPRI Ke - 51 tahun 2022 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Toba Rabu, (30/11/2022), perusahaan penghasil bubur kertas (Pulp) PT.Toba Pulp Lestari (TPL) memberikan dukungan hadiah kepada para Guru dan Siswa/i berprestasi.
 

Dalam dukungannya TPL melalui perwakilan Management memberikan hadiah 48 Pcs Goodie Bag berisikan Power Bank, Madu (Produk petani binaan TPL), Mug dan Bolpoin yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Toba untuk nantinya diberikan kepada 19 orang guru dan 29 siswa/i berprestasi.

Usai diserahkan perwakilan Management perusahaan PT.TPL pada kesempatan acara tersebut Bupati Toba Ir.Poltak Sitorus bersama Plt. Kepala Dinas Pendidikan Ricardo Hutajulu serta didampingi Koordinator Humas TPL, Jerry Tobing menyerahkan hadiah tersebut kepada para Guru dan Siswa/i berprestasi dijejang lomba Olimpiade.

Sebelum penyerahan hadiah, acara dimulai dengan pelaksanaan upacara yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Augus Sitorus dan di ikuti dan dihadiri seluruh ASN di jajaran Pemkab Toba serta guru dan siswa/i berprestasi.

Mewakili jajaran Management perusahaan Jerry Tobing dalam keterangan persnya kepada Gosumut.com Kamis, (01/12/2022) mengatakan, hadiah yang diberikan TPL ssbagI bentuk penghargaan dan kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan atas prestasi yang diraih para Guru dan Siswa/i.

Atas nama perusahaan dan seluruh jajaran Management dalam harapannya kedepan, dengan pemberian hadiah dari perusahaan di perayaan HUT KORPRI ke 51 tahun 2022 ini dapat semakin memacu semangat mengajar para tenaga pendidik serta semangat belajar anak didik ke depannya agar terus berprestasi.

“Dukungan ini diberikan perusahaan sebagai bentuk apresiasinya perusahaan kepada Guru dan Siswa/i atas prestasi yang telah diraih dalam kompetisi olimpiade selama tahun 2022," sebut Jerri.

Diketahui sekolah binaan PT.TPL,Tbk Yayasan Bonapasogit Sejahtera (YBS) sekolah SD dan SMP dalam kompetisi Olimpiade di Tahun 2022 ini berhasil meraih dan menyumbang 28 medali Emas, Medli Perak dan Medali Perunggu”.

Plt.Kadis Diknas Kab.Toba Ricardo Hutajulu mewakili Pemerintah Toba, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada TPL atas dukungan dan kepedulian perusahaan dengan tetap berkontribusi meningkatkan pelayanan Dunia pendidikan di Kab.Toba dengan memberikan berbagai hadiah maupun berbagai dukungan lainnya kepada para Guru dan siswa/i yang berprestasi, secara khusus di Kabupaten Toba.

“Bukan hanya kepada guru dan pelajar yang berprestasi saja diberikan, TPL juga memberikan souvenir kepada 3 Guru dan 1 ASN yang akan memasuki Purnabakti di Tahun 2022".

Ditambahkan Rikardo, Tidak ketinggalan PT.TPL juga memberikan hadiah dan penghargaan kepada pemenang lomba pemanfaatan lahan perkarangan rumah dalam rangka HUT KORPRI ke 51 tahun 2022.semoga semangat para Guru dan Siswa/i di Kabupaten Toba semakin terpicu semangatnya untuk terus berprestasi, baik di ajang Daerah Propinsi/Kabupaten dan Kota hingga Nasional dan Internasional,” terang Ricardo.