TOBA -  Peristiwa lakalantas antara mobil kijang Innova warna Putih  BB 1361 ED dengan Kijang Innova berwarna hitam yang plat polisinya telah tercopot, terjadi di Jalan Balige Pass Kabupaten Toba, Selasa (29/11/22) sekira pukul 15.00 Wib. Kejadian ini menyebabkan 5 orang mengalami luka luka. Informasi yang dihimpun, peristiwa lakalantas antara ke dua jenis kenderaan yang sama ini terjadi di KM 5 Jalan Balige Bypass tepatnya di daerah Desa Lumban Gorat Kecamatan Balige. Sebelum kecelakaan terjadi, kedua kendaraan melaju dengan arah yang berlawanan. 
 
Mengetahui peristiwa Laka lantas tersebut personil Polres Toba dari Satuan Lalulintas langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP, ke 5 orang korban dari kedua kendaraan yang bertabarakan mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RSU HKBP Balige untuk mendapatkan perawatan dan pertolongan medis.
 
Untuk melakukan olah TKP dipimpin langsung Kanit Laka Lantas Polres Toba  Ipda MS. Nainggolan dan melakukan evakuasi terhadap kedua kenderaan. 
 
Ipda MS Nainggolan dalam penjelasannya di TKP kepada awak media menyebutkan, pihaknya masih melakukan evakuasi kenderaan dan identifikasi TKP berikut terhadap kondisi korban serta melakukan pemeriksaan terhadap para saksi saksi yang juga sebagai korban kecelakaan untuk mencari dan mengetahui secara detil penyebab terjadinya kecelakaan.
 
Disebutkannya, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara akibat kejadian kecelakaan tersebut sebanyak 5 orang mengalami korban luka, yakni pengemudi dan penumpang dari kedua kenderaan yang bertabrakan, dan kendaraan untuk sementara akan di evakuasi ke Mako Polres Toba guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.