SERGAI - Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Serdang Bedagai melaksanakan gotong royong bersihkan areal taman dan Fasilitas Umum di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Rabu (30/11/2022). Kepala Dinas Perkim Kab. Serdang Bedagai, Sofyan Suri S,Sos MM. mengatakan tim petugas Perumahan Pemukiman (Perkim) Serdang Bedagai melaksanakan bergotong royong di areal taman Desa Pasar Bengkel yang berlokasi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) yang dulunya terkenal dengan sebutan Desa kuliner Makanan Dodol.

“Bergotong Royong hari ini melibatkan tim petugas dinas perkim merupakan kegiatan membersihkan lingkungan Taman, dan fasilitas umum lainnya yang berada di Kabupaten Serdang Bedagai." kata Sofyan Suri

Ia menambahkan, bahwa Perawatan dengan memelihara kebersihan lingkungan khususnya di taman yang sudah di bangun pemerintah.

"Dan kita berupaya semaksimal mungkin untuk merawat dan memperbaiki taman-taman yang rusak, meskipun anggarannya tidak tertampung dalam APBD tahun 2022." ujarnya.

"Terkait untuk kehilangan barang-barang yang berada di taman sudah kita data dan apa- apa saja yang hilang, sudah kita laporkan ke Polres Sergai," kata Sofyan Suri.

"Dinas Perkim yang saya pimpin salah satunya adalah menangani Taman dan Fasilitas Umum, maka sudah menjadi tugas kami, sekaligus menjaga lingkungan agar senantiasa bersih,” pungkasnya.

Kabid Pengelolaan Pertamanan dan Penerangan Pemukiman, Managara Sitorus mengatakan kegiatan hari ini bersama tim dinas Perkim melakukan gotong royong dalam rangka pemeliharaan taman Desa Pasar Bengkel.