PALAS - MAN 1 Padanglawas Plus Keterampilan dan Riset menggelar pelantikan pengurus Organisasi Intra Madrasah (OSIM)masa bakti 2022-2023. Proses pelantikan dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Palas,H.Abdul Manan.MA.

Pelantikan diawali dengan serah terima jabatan dari pengurus OSIM masa bakti 2021-2022 yang diketuai Ahmad Rifai kepada Ketua OSIM yang baru masa bakti 2022- 2023 Salim Siregar.

Dilanjutkan dengan membacakan naskah pelantikan berupa Ikrar yang berisi kesanggupan pengurus OSIM untuk melaksanakan tugasnya selama satu tahun ke depan.

Kakan Kemenag Palas,H. Abdul Manan, MA mengucapkan, terima kasih kepada pengurus OSIM masa bakti 2021-2022 dan memberi ucapan selamat kepada pengurus OSIM masa bakti 2022- 2023.

"Diharapkan organisasi ini semakin baik dengan belajar pengalaman berorganisasi dari struktur dan unsur organisasi yang lebih besar, seperti lembaga legislatif dan eksekutif pemerintahan" ujarnya, Sabtu (26/11/2022).

Lebih lanjut Abdul Manan berharap, organisasi di sekolah merupakan wadah paling tepat untuk mengasah kemampuan dan keterampilan siswa dalam berorganisasi.

“Semoga pengurus OSIM yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, lancar dan amanah,” imbuhnya.

Hadir di pelantikan OSIM masa bakti 2022- 2023, Pengawas Madrasah,Munawar Pulungan, S.Pd, Drs. Zohiruddin Siregar, Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset,Hj Mahnidar Azwarni Nasution.S.Ag dan tenaga pendidik dan kependidikan madrasah.