MADINA - Ajang turnamen sepak bola bertajuk Bonda Kase Patiluban (Bopas) Cup di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berakhir ricuh.

Diduga Kedua kelompok suporter yang bertanding baku hantam usai pertandingan laga final digelar. Suporter antar kedua klub bersitegang di lapangan.

Peristiwa itu terjadi di lapangan Natal, Kecamatan Natal pada Minggu (20/11/2022). Bentrok terjadi antara suporter tim yang usai bertanding antara klub dari Kecamatan Lingga Bayu dengan klub Kecamatan Natal.

Dalam video viral yang beredar di media sosial (medsos), tampak sejumlah suporter dari dua tim yang berlaga di dalam lapangan bentrok. Saat peristiwa ricuh itu terjadi petugas keamanan terlihat ikut untuk melerai.

Vidieo yang viral tersebut kedua suporter terjadi aksi pukul. Sesaat vidieo ricuh berdurasi sekira 30 detik itu, terlihat salah seorang supoter berbaju kotak-kotak dan mengenalan topi hitam uang ikut dalam pertikaian itu memengang sebuah kayu untuk memukul.

Namun, tampak kayu yang dipegang suporter itu tampak mengenai seorang petugas berseragam polisi sehingga tersungkur disaat melerai kedua suporter yang ricuh.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat atas pemicu bentrok yang diduga kedua suporter turnamen sepak bola tersebut.

Dari informasi yang dihimpun tidak ada korban maupun luka-luka dengan kericuhan kedua suporter itu.*