PALAS –Rizka Fadhilah Daulay, Mahasiswi PIAUD Semester V di Sekolah Tingggi Agama Islam Barumun Raya (STAI-BR) Sibuhuan juara 1 Cabang Lomba Story'Telling Nasional.
 
Kompetisi gebyar PIAUD Ceria 1 dalam rangka memperingati Hari Anak se Dunia oleh HMPS PIAUD IAIN Palangkaraya se Indonesia dilakukan secara online untuk dua cabang yaitu Story'Telling dan Karya Tulis Ilmiah.

Ketua prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) STAI-BR Sibuhuan, Mira Yanti Lubis MA mengatakan, pihak HMPs PIAUD IAIN Palangkaraya mengumumkan hasilnya perlombaan Story'Telling, Sabtu(19/11/2022) bahwa Juara 1 dimenangkan oleh Rizka Fadhilah Daulay dari Kabupaten Padanglawas.

"Kami mengapresiasi prestasi Rizka yang telah mengharumkan nama prodi PIAUD STAI-BR Sibuhuan ditingkat Nasional," ucap Mira, Senin(21/11/2022)di Sibuhuan.

Kata Mira Yanti Lubis, ini salah satu bukti bahwa mahasiswi STAI-BR Sibuhuan mampu berkompetisi diajang tingkat nasional dengan mengukir prestasi juara 1 Story'Telling.

"Prestasi yang diraih Rizka ini menjadi motivasi bagi mahasiswi lainnya untuk terus mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki, bukan hanya PIAUD saja tetapi untuk semua jurusan," pungkasnya.