PALAS - DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Padanglawas (Palas) melepas keberangkatan atlit binaraga utusan daerah Palas mengikuti event Body Fitnes Competition di Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun.
Event Body Fitnes Compotition Sapma IPK Siantar Cup se Sumut memperebutkan piala DPD IPK Kota Pematang Siantar.

Ketua DD IPK Padanglawas, Dedy Humala Siregar mengatakan, para atlit binaraga utusan perwakilan Kabupaten Palas ikut berkompetisi dalam event Body Fitnes Competition yang digelar Sapma IPK Siantar.

"Keikutsertaan para atlit binaraga dari Padanglawas dalam event ini dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi sekaligus membangun kebersamaan dalam membesarkan nama organisasi IPK," katanya, Jumat (18 11/2022).

Kata Humala, kesiapan para atlit binaraga Palas diyakini mampu berkompetisi dengan baik di ajang event body fitnes competition ini sebagai uji kemampuan dan bakat binaraga.

Ia optimis, utusan atlit binaraga Kabupaten Palas dapat meraih prestasi diajang tersebut yang mengharumkan nama daerah sekaligus organisasi IPK Palas.

Humala juga memberikan motivasi, kepada atlit binaraga IPK Palas dapat menunjukan bakat kemampuan di ajang kompetisi untuk menjadi yang terbaik dari yang baik.

Event kejuaraan Body Fitnes Competetion Sapma IPK Siantar yang memperebutkan tropi Ketua DPD IPK Kota Pematang Siantar akan berlangsung Minggu (20/11 2022) di lokasi parkir parawisata di Jalan Merdeka Pematang Siantar.

Bagi juara I mendapat uang pembinaan Rp 1,5 juta ditambah tropi, medali dan sertifikat dan juara 2 mendapat uang pembinaan Rp 1juta ditambah tropi, medali dan sertifikat, juara 3 mendapatkan uang pembinaan Rp 750 ribu ditambah tropi, medali dan sertifikat dan juara 4 mendapatkan uang pembinaan Rp 500 ribu ditambah medali dan sertifikat.

Bagi juara 5 sampai 10 hanya mendapatkan sertifikat dari Panitia pelaksana event Body Fitnes Competition Sapma IPK Siantar Cup.