PALAS - Bhabinkamtibmas Polsek Sosa Polres Padanglawas (Palas) sambangi warga dengan pertemuan tatap muka dengan masyarakat Desa Papaso, Kecamatan Sosa Timur. Kegiatan sambangi warga ini sebagai bentuk penguatan dengan pihak eksternal dan hadirnya polisi ditengah masyarakat guna terciptanya hubungan sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat.
 
Kapolres Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi melalui Kapolsek Sosa,AKP Haposan Harahap mengatakan, kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga ini rutin dilaksanakan Bhabinkantibmas Polsek Sosa,Aipda Rodearni Saragih kedesa binaan.
 
"Melalui kegiatan sambang warga dan desa ini dapat menjalin hubungan silaturrahmi sekaligus kedekatan warga guna membangun kerjasama dalam menjaga kantibmas yang kondusif," kata AKP Haposan,Rabu(16/11/2022).
 
Disetiap kunjungan sambang warga dan desa,lanjutnya Bhabinkantibmas menyampaikan pesan kantibmas ke warga untuk ikut berperan menjaga situasi aman dan kondusif di lingkungan desa.
 
" Peran serta masyarakat dalam menciptakan kantibmas yang aman dan nyaman memiliki peran penting membantu pihak kepolisian dalam penguatan ketertiban umum untuk menjaga keamanan," pungkasnya.