PALAS -Usai melaksanakan rapat koordinasi bersama, Ketua DPC Partai Gerindra Padanglawas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi meletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Partai Gerindra Palas.
 
Peletakan batu pertama pembangunan kantor Partai Gerindra Palas yang berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, tepatnya di depan SPBU Sibuhuan disaksikan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H.Harun Mustafa Nasution dan pengurus DPC Gerindra Palas, Selasa (15/11/2022).

Sekretariat DPC Partai Gerinda Palas akan dibangun diatas tanah ukuran 10x30 meter persegi yang merupakan hibah dari anggota DPC Partai Gerindra, Rahmad Suhaedi Marbun S.Pd.

Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Palas mengatakan, Insyallah dengan dibangunnya kantor DPC Partai Gerindra akan lebih meningkatkan eksistensi dan semangat kader dalam memajukan partai.

"Saya sangat bangga kepada anggota dan kader Partai Gerindra yang selalu menunjukan loyalitas tinggi dan sangat luar biasa untuk memajukan partai dengan bergerak bersama untuk tujuan membesar Partai Gerindra," katanya.

Ia berharap, dengan terbangunya kantor ini kita semakin solid dan kompak dalam mencapai wujud kemenangan untuk target pemilu 2024 nantinya.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H Harun Mustafa Nasution mengakui, melihat semangat dari Ketua DPC Partai Gerindra Palas dan kadernya, kita optimis partai Gerindra akan berkembang pesat memjad partai yang besar didaerah ini.

"Kita sangat optimis Partai Gerindra di Kabupaten Palas akan menjadi partai yang disenangi dan dicintai masyarakat karena kadernya memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi untuk membesar partai sampai ke semua pelosok desa," katanya.

Ia berharap, semua pengurus dan kader partai miliki komitmen yang kuat dalam memajukan partai dengan membangun kebersamaan yang solid.

"Melihat semangat yang begitu besar dari semua kader,saya berkeyakinan Partai Gerindra berpeluang besar dalam memcapai target pemilu 2024 nantinya," tutupnya.