INHU -Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi melepas keberangkatan Kontingen Inhu untuk berlaga di ajang Porprov X Riau yang dipusatkan di Kabupaten Kuantan Singingi. Pelepasan para pengurus kontingen, atlet, pelatih dan official ini dilakukan di Pendopo depan kediaman Bupati, Jumat (11/11/2022).
 

Ketua Pengurus Kontingen, Ergusfian melaporkan kabupaten Inhu mengikuti 22 cabang olahraga, namun yang berangkat ada hari ini hanya 20 cabang. "2 cabor yang kita ikuti tidak diberangkatkan hari ini, karena cabor Kempo mulai dipertandingkan pada tanggal 16 November, sedangkan cabor panjat tebing dilakukan di kabupaten kita" ungkap Ergusfian.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertanding kepada kontingen yang akan berangkat. "Semoga selamat sampai tujuan dan semoga Allah meridhoi segala usaha kita" harap Bupati

Dalam kesempatan ini, Rezita berpesan kepada atlet untuk menjaga stamina selama berada di Kabupaten Kuantan Singingi. "Kalau ada waktu, pergunakan untuk istirahat agar dapat bertanding dengan baik.

Jaga nama baik Inhu selama berada disana. Bertanding dengan sportif" pesan Bupati kepada atlet.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati berpesan kepada panitia cabor Panjat Tebing untuk memberikan pelayanan terbaik kepada atlet dan tamu yang akan tiba. "Tunjukan keramahan dan sambutan kita dengan baik supaya atlet dan tamu yang hadir merasa nyaman di kabupaten kita," tutup Bupati Inhu.