PALAS -Plt Bupati Padanglawas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi diwakili Sekda, Arpan Nasution S.Sos menyambut kepulangan atlet dab official kontingen Pekan Olahraga Provinsi Sumut (Porprovsu) ke II tahun 2022.
 
Rombongan atlet dan official Porprovsu ke II tahun 2022 dilaksanakan di kota medan mulai tanggal 29 Oktober hingga 5 November 2022 lalu disambut di halaman Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan, Kamis(10/11/2022).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Palas mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dan official yang telah mengikuti Porprovsu di Kota Medan," kata Arpan Nasution.

Ia menyampaikan, alhamdulillah para atlet telah meraih hasil yang bagus dengan menggondol 1 Medali Perak, 3 Medali Perunggu di cabang Taekwondo dan 2 perunggu di cabang Tinju.

Kata Sekda, prestasi yang ditorehkan para atlet menjadi kebanggaan bagi daerah dan bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77, kita menyambut pahlawan olahraga yang telah berjuang dengan gigih sedaya mampu untuk meraih prestasi diajang Porprovsu.

"Prestasi yang diraih dicabang olahraga ini mengharumkan Kabupaten Palas dan jangan puas sampai disini teruslah berlatih untuk meraib prestasi yang lebih baik," lanjut Sekda.

Ia juga berpesan, kepada atlet yang belum berhasil meraih medali pada kesempatan ini, agar jangan berkecil hati dan jangan pernah menyerah.

"Jadikan kegagalan adalah langkah awal menuju sukses, teruslah berlatih untuk ajang selanjutnya dan berharap kontingan Kabupaten Palas dapat menjadi perwakilan Provinsi Sumut untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) dan ajang olahraga bergengsi lainnya," harapnya.

Sekda juga mengingatkan, para atlet olahraga bahwa kegigihan bisa mengubah kegagalan menjadi prestasi luar biasa.