TAPTENG - Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Bola Gedung Olahraga (GOR)  Pandan, Jumat (28/10/2022). Upacara Hari Sumpah Pemuda yang dihadiri DPD BKPRMI Tapanuli Tengah berdasarkan Surat Undangan yang di layangkan oleh Bupati Tapanuli Tengah dengan Nomor: 005/2708/2022 Pada tanggal 26 Oktober 2022.
 
Ketua DPD BKPRMI Tapteng Erman Sakti Hutabarat saat di konfirmasi, menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Tapanuli Tengah, Yetty Sembiring, S.STP, M.M atas undangan untuk menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda.
 
"Momen Hari Sumpah Pemuda ini merupakan ajang untuk mengingat kembali perjuangan para tokoh tokoh pemuda yang berjuang dahulunya untuk mempersatukan potensi Pemuda Indonesia dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia," sebutnya.
 
Dikatakan Erman, dengan Perayaan Hari Sumpah Pemuda ini juga menjadi momen silaturahmi yang kuat dengan elemen organisasi kepemudaan yang turut hadir. Dengan bersatunya tokoh tokoh Pemuda di Tapanuli Tengah insya Allah akan menghasilkan Inovasi, kolaborasi, dan Sinergi yang baik untuk bisa menjadikan Kabupaten Tapanuli Tengah dejahtera, kondusif, dan berkemajuan.
 
Selain dihadiri langsung Pj. Bupati Tapanuli Tengah, perangkat organisasi Tapteng yang memeriahkan dihadiri BKPRMI Tapteng, Pemuda Pancasila (PP) Tapteng dan KNPI Tapanuli Tengah.