PALAS - Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.MSi melepas  43 atlet serta 11 orang official dan 6 orang pendamping dari KONI untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke-XI tahun 2022 di Kota Medan. Kegiatan pelepasan atlet usai kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di halaman Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala, Jumat (28/10/2022).
 
"Seluruh atlet yang hendak berangkat ke ajang Porprovsu ke XI dapat menjaga nama baik  Kabupaten Palas dan diharapkan mengukir prestasi yang menjadi kebanggaan masyarakat dan daerah," harap Plt Bupati.
 
Ia juga mengingatkan, junjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi dan buktikan kemampuan dan kualitas sebagai atlet yang berdedikasi baik.
 
"Atas nama pemerintahan Kabupaten Palas  dan peibadi turut  mendoakan semua peserta sehingga  dapat mengukir prestasi  dan jaga  kesehatan dengan baik," pinta H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.
 
Ketua KONI Kabupaten Palas, H Muhammad Yuspan Pulungan mengatakan,  ada 43 atlet dari tujuh cabang olahraga yang akan mengikuti kompetisi di ajang Porprovsu.
 
Kata Yuspan, adapun ketujuh cabang olahraga  yang akan diikuti atlet Palas yaitu Billiar, Binaraga, Muaythai, Taekwondo, Pencak Silat, Tenis Meja dan Tinju.
 
"Jadikan ajang Porprovsu  ini sebagai wadah seleksi untuk membentuk tim Pelatda jangka panjang menuju PON XXI Sumut - Aceh Tahun 2024 mendatang," harapnya kepada seluruh atlet.
 
"Atas nama KONI  Palas mengucapkan terimakasih ke pemerintah daerah yang telah memberikan support serta motivasi untuk tetap semangat," ujarnya.
 
Hadir dikegiatan pelepasan tersebut, Sekda, Arpan Nasution S.Sos, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi ,Pabung Kodim 0212/TS,Kapten Arh.Saleh Hasibuan, Asisten I H Panguhum Nasution S.Sos,.MAP dan official.