PALAS -  Ketua Bhayangkari Cabang Padanglawas (Palas) Nyonya  Indah Indra Yanitra menerima penghargaan sebagai motivator literasi dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Badan Silaturahmi Pondok Pesantren  Kabupaten Palas. Piagam Penghargaan itu di serahkan langsung oleh Ketua PGRI Palas Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ST didampingi Ketua BSPPL,H Pauzan Hamidy Hasibuan ke Ketua Bhayangkari Cabang Palas disela kegiatan perungatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Merdeka Sibuhuan.
 
"Piagam Penghargaan ini diberikan  sebagai bentuk penghargaan atas keperdulian dan dedikasi Bhayangkari atas mengembangkan program literasi satu jam membaca," kata Bidarlis,Rabu(26/10/2022).
 
Senada dengan Ketua PGRI,Ketua BSPPL,H.Paujan Hamidi Hasibuan menyatakan dukungan program literasi satu jam membaca.
 
Menurutnya, program literasi satu jam membaca bagi masyarakat dan pelajar telah berlangsung selama satu bulan lebih di ruang Perpustakaan Mapolsek Barumun.
 
Ia berharap, kegiatan literasi ini terus berlanjut dan dikembangkan disetiap Polsek sejajaran Polres Palas.
 
Paujan Hamidi Hasibuan yang juga Pimpinan Yayasan Ponpes Al Ja'fariyah Hutaibus,Kecamatan Lubuk Barumun mendukung program literasi satu jam membaca.
 
"Melalui program literasi ini membangkit minat baca serta mencerdaskan generasi bangsa khuusnya kalangan pelajar," ujarnya.
 
"Kami mengapresiasi program Ketua Bhayangkari Cabang Palas yang ditindak lanjuti Bapak Kaplres,AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.MSi untuk mencerdaskan anak bangsa dan generasi muda didaerah Palas," tambahnya.
 
Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Nyonya Indah Indra Yanitra mengucapkan terimakasih kepada PGRI Palas Bidarlis dan jajaran atas pemberian piagam penghargaan tersebut.
 
Dikatakan, melalui program literasi ini diharapkam meningkatkan sinergitas dan hubungan silaturahmi antara Bhayangkari dan PGRI kedepan.
 
Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada BSPPL dan para Kepala Sekolah SLTA yang telah mendukung program literasi Bhayangkari Cabang Palas,timpalnya.