INHU – Wakil Bupati (Wabup) Inhu, Drs. H. Junaidi Rachmat M.Si menghadiri acara HUT Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-58 di Lapangan Garuda pusat jantung kota Air Molek, Pasir Penyu, Inhu Riau, Minggu (16/10/2022). Kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan warga sekitar kota dan kecamatan lainnya, diawali dengan pelepasan balon udara. Semarak perayaan HUT Golkar Inhu ini juga dilaksanakan
serentak di seluruh Indonesia dengan mengambil tema “Golkar menang, rakyat sejahtera”.

Junaidi Rachamat dalam sambutannya mengatakan Golkar merupakan partai yang besar di Kabupaten Inhu sejak lama dan kini telah mempelopori jalan sehat yang mana di masa pandemi yang masih belum berakhir ini.

“Perlu kesadaran masyarakat untuk hidup sehat di antaranya dengan jalan sehat," ujar Wabup.

Kemeriahan perayaan HUT Golkar Inhu semakin semarak dengan hadirnya UMKM se- Kab. Inhu dan puluhan doorprize yang menarik seperti sepeda motor, sepeda, mesin cuci dan lainnya.

Acara itu juga dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Golkar Inhu yang juga anggota DPRD Provinsi Riau Yulisman S. Si MM, Ketua DPRD Kab. Inhu Elda Suhanura SH, MH, Ketua DPD II Golkar Inhu, Arshadi SH, Ketua Fraksi Golkar Inhu, Budi Santoso.