PALAS -Anggota DPR RI dari Komisi IX yang juga Ketua Fraksi PAN, Dr Saleh Partaonan Daulay MAg. MHum. MA, melakukan kunjungan kerja ke Desa Ujung Batu I, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padanglawas.
 

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh tokoh masyarakat sekaligus Ketua BPD Desa Ujung Batu I, H. AHE Daposang.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang keamanan dan mutu Akes oleh Dinas Kesehatan Palas.

Kepala Desa Ujung Batu I, Hasan Basri menyampaikan, terimakasih atas kunjungan anggota DPR RI Fraksi PAN Komisi IX, Dr Saleh Partaonan Daulay. MAg. MM. MHum ke desa mereka.

Ia berharap, anggota DPR RI Komisi IX, Dr Saleh Partaonan Daulay bisa membantu perbaikan insfrastruktur prasarana dan sarana jalan untuk meningkatkan ekonomi maayarakat setempat.

"Dari wilayah ini hasil produksi pertanian dan perkebunan khususnya kelapa sawit, setiap harinya mengeluarkan produksi mencapai 500 ton lebih," terangnya, Minggu (16/10/2022).

Kepala Desa Ujung Batu I ini juga meminta, dukungan Dr Saleh Partaonan Daulay untuk membantu permasalahan sertifikat tanah kebun mereka yang hingga kini belum selesai.

Menyahuti harapan masyarakat Desa Ujung Batu I, Kecamatan Hutaraja Tinggi, anggota DPR RI Fraksi PAN dari Komisi IX berjanji akan membantu permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam upaya mendorong kemajuan dan kesejahteraan daerah Kabupaten Palas.

Saleh Partaonan juga berharap kepada masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih untuk menjaga kesehatan agar meringankan beban pemerintah pusat di bidang kesehatan.

"Prioritas menjaga kesehatan menjadi unsur paling penting dalam kehidupan agar mampu beraktivitas dengan baik," katanya di hadapan masyarakat Desa Ujung Batu I, Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Kunjungan kerja Anggota DPR RI Ketua Fraksi PAN ke Desa Ujung Batu I, Sufriadi Halomoan Hasibuan SPd, Anggota DPRD dari Fraksi PAN yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Palas, para Kepala Desa, BPD Desa serta Tokoh Masyarakat.