INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si bersama ratusan jemaah gelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan, Malang. Doa bersama ini digelar usai menunaikan Salat Jumat di Masjid Ikhsan Ar-Rahman Polres Inhu, Jumat (7/10/2022) dan pada malam harinya bersama jemaat Vihara Paramitha Rengat.

"Kita laksanakan doa bersama di dua titik, tadi siang di Masjid Ikhsan Ar-Rahman Polres Inhu dan baru saja kita hadiri doa bersama di Vihara Paramitha Rengat," ucap Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, seperti yang disampaikan beberapa hari lalu, Polres Inhu akan melaksanakan doa bersama selama 7 hari berturut-turut untuk para korban tragedi Kanjuruhan, Malang, termasuk anggota Polri yang juga meninggal ketika kejadian itu.

Untuk itu, lanjut Kapolres, diimbau pada para tokoh agama atau jemaat agar selalu mengirim doa pada para korban yang meninggal.

Tak lupa, Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Acara turut dihadiri Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Dodi Zulkarnaen, S.E., M.H, Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Ahmad Prihatin, S.H, para Kasat, personel Polres Inhu, tokoh agama Budha, Hermanto, tokoh masyarakat Thionghoa, Zainal dan jemaat vihara.