SIBOLGA -Seorang Pegawai Negeri Sipil Pemko Sibolga berdarah-darah diduga dihantam oleh oknum pelayanan pajak Kota Sibolga hanya gara-gara terkena percikan air saat posisi sedang berkendaraan, Selasa (4/10/2022).
 
Korban Leonard Kristofel Sihombing (46) warga Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, sempat oyong akibat pukulan keras dari seorang oknum pegawai perpajakan tersebut.

Kini korban langsung dilarikan ke RS FL Tobing Sibolga, guna melakukan visum dengan dikawal pihak Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sibolga.

"Awalnya di Jalan Suprapto itu ada genangan air, jadi percikan air itu kena ke celananya. Disitulah mula kejadiannya. Gak senang mungkin dia dikejarnya sampai ke Jalan Sutomo, dihampirinya saya lalu dihajarnya sampai robek pelipis saya," kata korban di RS Fl. Tobing Sibolga yang didampingi petugas dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sibolga.

Atas kejadian itu tidak berapa lama, personil Satreskrim Polres Sibolga, mengamankan pelaku penganiayaan tersebut, oknum pegawai pajak pun kini sedang diperiksa.